pinjaman dana tunai cepat gadai bpkb mobil motor

bagi anda yang membutuhkan pijaman uang dana cepat dengan jaminan bpkb mobil atau motor kami siap membantu anda , proses kami relatif mudah dan cepat karna kami tanpa BI checking dan pengecekan perbankan lainnya

Kamis, 25 September 2014

TEMPAT PINJAMAN UANG DENGAN JAMINAN BPKB MOBIL MOTOR

BUTUH DANA CEPAT? ATAU PERLU PINJAMAN UANG DENGAN GADAI BPKB MOBIL DAN MOTOR ? HUBUNGI FAISAL 081282699959 PINBB 749F61F1




KAMI DARI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB KENDARAAN,DENGAN PENGALAMAN KAMI DIBIDANG PEMBIAYAAN KAMI MENJADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN YANG BISA MEMBIAYAI KONSUMEN SELURUH INDONESIA,DENGAN ADANYA 222 CABANG DAN HAMPIR 500 GERAI DISELURUH INDONESIA KAMI MENJADI SEBUAH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN SKALA NASIONAL.















KENDARAAN YANG BISA DIBIAYAI OLEH KAMI ADALAH

MOTOR :
Untuk unit motor yang bisa dibiayai adalah motor jepang 4 tak tahun 2005-2014 seperti :
  • HONDA
  • YAMAHA
  • SUZUKI
  • KAWASAKI (untuk ini hanya ninja saja yang bias dibiayai)
Maksimal pencairan adalah 70% dari harga pasaran kendaraan yang sudah ditetapkan oleh KAMI

MOBIL :
  • Mobil jepang tahun 2014-2009 maksimal pencairan
  • Atas nama sendiri 85%
  • Atas nama orang lain 80%
  • Mobil jepang tahun 2008-2004 maksimal pencairan
  • Atas nama sendiri 80%
  • Atas nama oranglain 75%
  • Mobil eropa tahun 2014-2009 maksimal pencairan
  • Atas nama sendiri 80%
  • Atas nama oranglain 75%
  • Mobil eropa tahun 2008-2004 maksimal pencairan
  • Atas nama sendiri 75%
  • Atas nama oranglain 65%
  • Mobil china atau korea 2014-2009
  • Atas nama sendiri 75%
  • Atas nama oranglain 70%
  • Truck,tronton,pickup 2014-2009 wajib plat hitam maksimal pencairan
  • Atas nama sendiri 75%
  • Atas nama oranglain 60%

  • Untuk kategori mobil tua adalah
  • Kijang dari tahun 1998 pencairan hanya 60-65%
  • Untuk eropa hanya mercy dan bmw tahun 2000 maksimal pencairannya hanya 50-60%
  • Khusus truck paling tua tahun 2002
Maksimal pencairan yang tertera diatas mengikuti harga pasaran kendaraan yang telah ditetapkan oleh kami

Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb motor :
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb mobil :
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Npwp (jika pinjaman 50 juta atau lebih)
  • Rekening tabungan
  • SIUP  (jika konsumen usaha)
  • Slip gaji ( jika konsumen karyawan)
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
  • Kwitansi kontrak (jika konsumen tinggal dirumah sewa)
Persyaratan untuk takeover wajib menyertakan record pembayaran di leasing yang lama dan keterlamabatan pembayaran tidak boleh lebih dari 30 hari,untuk kendaraan yang pajaknya mati bisa diperpanjang melalui BFI dan maksimal pajak mati adalah 2 tahun.
  
UNTUK MENGETAHUI JUMLAH PEMBIAYAAN DAN STRUKTUR PENGHITUNGANNYA CUKUP SMS KE 081282699959 ATAU PINBB 749F61F1 DENGAN FORMAT :


  • NAMA
  • DOMISILI
  • MERK KENDARAAN
  • TYPE KENDARAAN
  • TAHUN KENDARAAN
  • ATAS NAMA KENDARAAN NAMA SENDIRI/ORANG LAIN
  • JUMLAH PINJAMAN ATAU PINJAMAN MAKSIMAL

           ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH

AGUS FAISAL


TELP : 081282699959 PINBB 749F61F1
ALAMAT : JL.LAPANGAN BOLA NO.1 MERUYA KEBON JERUK JAKARTA
EMAIL : BFIINDONESIA@GMAIL.COM

5 komentar:

  1. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  3. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (ivanaluka04@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) nama ...........................
    2) Negara .......................
    3) Alamat ......................
    4) Jenis Kelamin ........................
    5) status perkawinan .............
    6) Bekerja ................
    7) Nomor Telepon ...........
    8) posisi di tempat kerja .....
    9) penghasilan bulanan ....................
    10) total pinjaman .........
    11) durasi pinjaman .....
    12) Tujuan pinjaman ..................
    13) Tanggal lahir ........................

    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Halo,
    Nama saya Alya Ryo dari Jakarta di Indonesia, saya ingin memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 300 juta dari seorang wanita di negara-negara Amerika Serikat dan saya kehilangan sekitar 20 juta tanpa Mendapatkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, dan saya membayar tapi tetap saja saya tidak mendapatkan pinjaman, mereka merujuk saya sekitar 2 kali kepada dua wanita yang berbeda di ibu kota Spanyol, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi Saya tidak dan saya kehilangan bisnis saya dalam prosesnya.
    Beruntung bagi saya, seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan mendapat pinjaman tanpa stres, mengenalkan saya pada PINJAMAN JAMINAN JAMINAN, Ibu Ivana Luka dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah penipuan seperti biasa, Tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam, 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena bisnis saya dihidupkan kembali dan saya selamat dari kemiskinan.
    Jadi saya saran siapapun yang butuh pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: alyaryo10@gmail.com

    BalasHapus
  5. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

pinjaman dana jaminan bpkb kendaraan silahkan hubungi 081282699959